Perkenalan (Introduction)

Published July 16, 2012 by iqbalcahtkj

assalamu’alaikum…… pengunjung yang terhormat
Langsung saja yach….. kita kenalan dulu kan ada pepetah mengatakan “tak kenal maka tak sayang”
jadi… biar kita saling menyayangi ok….
nich….. Nama saya “M.Iqbal Cahyadi”
saya lahir pada tanggal 17-sep-1996
alamat rumah saya di Brebes.Jawa Tengah
tapi sekarang saya mondok di Al-Hikmah….
hobi saya mainan “KOMPUTER” pada tau kan alat elektronik yang satu ini…. hehehe…. masa gak tau sii…h kan biasa FB-an….
udah… dulu yach… kenalannya.
Eh… ngomong2 Al-hikmah saya jadi pengen ngasih info… tentang Al-Hikmah… ke pengunjung Boleh yach…… Terima Kasih…..

Leave a Reply

